Sukses

Entertainment

Qandeel Baloch Dibunuh Demi Kehormatan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Qandeel Baloch, model dan artis Pakistan ini dibunuh kakaknya sendiri karena kerap berpose senonoh. Wasim Azeem, kakak Qandeel mengaku jika tindakannya ini bukanlah hal yang memalukan.

Wasim mengatakan ia tak malu atas tindakannya yang telah membunuh adik kandungnya sendiri, ia mengaku bahwa pembunuhan ini adalah tindakan untuk membela kehormatan keluarganya. "Ya, saya mencekiknya. Saya tidak malu. Kami adalah keluarag Baloch dan sebagai Baloch kami tidak bisa mentolerir ini," kata Wasim seperti diwartakan Telegraph. 

 

#qandeelbaloch #hot #instalike #instagram #followme #follow #karachi #pakistan

Foto kiriman Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) pada

Wasim pun mengungkapkan jika dirinya memang berniat membunuh adiknya, "Saya bertekat untuk bunuh diri atau membunuh dia," lanjutnya pada konferensi pers kemarin (17/8). Qandeel Baloch memang kerap memamerkan keseksiannya dengan tampil dan mengunggah foto senonoh di Instagram. Pihak keluarga pun marah dan malu atas tindakan tersebut.

"Uang penting, tapi kehormatan keluarga lebih penting," ucap Wasim. Wasim melancarkan aksinya tersebut saat Qandeel dan orangtuanya tengah tertidur. Setelah kondisi memungkinkan, Wasim kemudian membius dan mencekik adiknya di rumah keluarga mereka di Multan, Pakistan.

 

#qandeelbaloch #redhot #karachi #pakistan #lollywood #lol

Foto kiriman Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) pada

Qandeel Baloch adalah satu dari ratusan wanita yang dibunuh oleh keluarganya sendiri, karena melanggar norma-norma konservatif di Pakstan tentang cinta dan pernikahan. Daily Mail pun memberitakan bahwa pembunuhan tersebut telah memninggalkan banyak penderitaan untuk perempuan Pakistan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading