Sukses

Entertainment

Ungkapan Haru Fadli Saat Melihat Jenazah Sang Ayah Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Ayahanda selebriti kembar Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad baru saja meninggal dunia.H. Muhammad Zainuri meninggal dalam usia 78 tahun lantaran penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Saat menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum berada di dalam dekapan anaknya, Fadlan.

Hal tersebut disampaikan ustaz Maulana yang turut menghadiri prosesi pemakaman almarhum. Berdasarkan cerita yang dia dapatkan, saat itu Fadlan memang sedang berada di kediaman sang ayah di daerah Parung Serab, Ciledug, Tangerang Selatan. Bahkan menurut ustaz nyentik tersebut, sebelum meninggal, Fadlan juga sempat membimbing sang ayah mengucapkan kalimat syahadat.

Kabar meninggalnya ayah Fadli dan Fadlan. (via Instagram.com)

"Beliau berpulang dengan mudah, dituntun (syahadat) sama anaknya Fadlan, dipapahannya beliau orang tuanya berpulang," ungkap ustaz Maulana di TPU Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (18/7/2016).

Sementara itu, duka yang mendalam juga sangat tampak di wajah Fadli. Fadli yang tidak sempat mendampingi sang ayah di saat terakhirnya, sempat terlihat bergumam saat proses pemakaman sang ayah sambil meneteskan air mata.

Lyra Virna dan Fadlan (Instagram)

"Papah baik banget, enggak pernah nyusahin orang. Semoga dapat surga Firdaus. Dia orang paling tertib, paling disiplin," ucap Fadli saat makam sang ayah mulai ditutupi tanah.

H. Muhammad Zainuri sendiri meninggal pada Senin (18/7/2016) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB di rumah sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang Selatan. Saat ini, jenazah almarhum sudah selesai disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang Selatan. Saat meninggal, almarhum ayah Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad ini meninggalkan enam orang anak dan 17 orang cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading