Sukses

Entertainment

5 Selebriti Ini Meninggal karena Dibunuh

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti memang profesi yang diinginkan banyak orang, namun menjadi selebriti bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih saat menunai kontroversi dan terus menjadi sorotan media dan publik.

Selain tak lepas dari sorotan, selebriti pun tak lepas dari ancaman, hal inilah yang menjadi alasan mengapa selebriti memerlukan keamanan ekstra. Berikut adalah lima selebriti Hollywood yang tewas karena dibunuh.

Christina Grimmie

Penyanyi jeolah ajang pencarian bakat, The Voice ini tewas akibat luka tembak. Christina ditembak oleh penggemarnya sesaat setelah ia menggelar konser di The Plaza, Orlando, Amerika Serikat.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Reeva Steenkamp

 

Reeva Steenkamp adalah model dan aktris Afrika Selatan yang dibunuh oleh pacarnya. Reeva tewas tertebak pada 14 Februari 2013 dengan luka tembak di pinggul, kepala dan lengan.

Reeva Steenkamp

Dorothy Stratten

Aktris dan model Playboy ini dibunuh oleh sutradara Paul Snider. Dorothy dibunuh lantaran Paul cemburu dengan ketenaran sang kekasih yang semakin meningkat. Atas hal tersebut Paul pun menembak Dorothy hingga tewas sebelum ia menembakkan pistol ke dirinya sendiri pada 14 Agustus 1980.

Dorothy Stratten

Nicole Brown Simpson

Nicole menikah dengan mantan bintang NFL OJ Simpson. Keduanya kemudian bercerai, namun Simpson masih terus mengikuti Nicole. Sampai pada satu hari Nicole kemudian ditemukan tewas bersama pelayannya dengan luka tikam yang dilakukan Simpson.

Nicole Brown Simpson

Qandeel Baloch

Qandeel Baloch meninggal karena dibunuh kakak kandungnya. Kehormatan keluarga menjadi alasan dibunuhnya aktris dan model Pakistan ini. Qandeel dianggap telah mencoreng kehormatan keluarga karena kerap menunjukkan keseksiannya dimuka publik.

Qandeel Baloch

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading