Sukses

Entertainment

Chanyeol Exo Minta Maaf karena Main Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO menjadi salah satu selebriti yang terkena demam Pokemon Go. Namun, ditengah antusiasmenya bermain Pokemon, Chanyeol meminta maaf kepada netizen lewat akun Instagramnya.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Chanyeol lantaran video Pokemon yang ia unggah di Instagram menuai kontroversi. Sebagian netizen menganggap game yang dimainkan Chanyeol adalah ilegal, mengingat Pokemon Go belum dirilis secara resmi di Korea Selatan.

Atas tindakannya tersebut, Chanyeol pun menyampaikan permintaan maaf lewat akun Instagramnya. Ia menuliskan bahwa yang dilakukannya adalah tindakan yang tidak bertanggungjawab karena menggunakan produk ilegal.

"Hai, ini Chanyeol. Alasan saya menunggah foto seperti ini untuk meminta maaf kepada semuanya. Pertama dan terpenting, saya adalah orang yang sangat suka bermain game, dan seagai public figure, mengunggah video game yang saya unduh secara ilegal adalah hal yang salah. Saya minta maaf!! Saya akan lebih berhati-hati dalam banyak hal dan mencoba menjadi Chanyeol yang menghormati produk asli," tulis Chanyeol di Instagram.

 Chanyeol EXO

Sepertinya Chanyeol benar-benar belajar dari kesalahannya, ia pun mengambil langkah positif dengan meminta maaf dan menyampaikan penyesalannya. Chanyeol adalah salah satu anggota EXO yang rajin menyapa penggemarnya di media sosial, permintaan maaf ini tentunya akan menjadi obat kekecewaan penggemar atas tindakan Chanyeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading