Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Agni Pratistha

Fimela.com, Jakarta Nama Agni Pratistha dikenal setelah menyandang gelar Puteri Indonesia pada tahun 2007. Dikenal memiliki kepribadian terbuka, ramah, dan menyenangkan, wanita kelahiran Canberra, 8 Desember 1987 adalah sosok yang beradaptasi sehingga cepat diterima banyak orang. Kualifikasi itulah yang mungkin membuatnya sukses memenangi ajang bergengsi tersebut.

Ajang kecantikan sendiri nyatanya bukan menjadi satu-satunya prestasi yang disandang Agni Pratistha. Tahun 2003, dia sempat mengikuti Cosmogirl pada tahun 2003. Gelar juara kedua pun berhasil diraih oleh adik Sigi Wimala ini. Bahkan setelah menjadi Puteri Indonesia, dia juga berlaga di ajang Miss Universe 2007.

Kesuksesan Agni Pratistha sendiri ternyata juga berlanjut ke dunia akting. Beberapa judul film seperti Mengejar Matahari dan 9 Summers 10 Autumns empat dibintanginya. Dia pun juga sempat menjadi Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Bandung pada tahun 2013. Bagaimana perjalanan karir wanita bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono ini? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Agni Pratistha ( Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Wardrobe: DINIIRA dan Kleting, Headpiece: Dennis Tipton, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading