Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Aktor Terlaris di Film Lebaran 2016

Fimela.com, Jakarta Di liburan Lebaran tahun ini ada lima film Indonesia yang tayang di bioskop. Salah satunya adalah film Rudy Habibie yang salah seorang pemainnya adalah Ernest Prakasa. Seperti sudah banyak diduga, film besutan Hanung Bramantyo itu sudah meraih satu juta penonton lebih. Lalu apa hubungannya dengan Ernest Prakasa?

Aktor sekaligus komika itu bisa dibilang sebagai aktor terlaris di liburan Lebaran tahun ini. Bukan Acha Septriasa yang bermain di film Koala Kumal dan Sabtu Bersama Bapak. Ernest kebetulan juga bermain di kedua film tadi, sehingga ada tiga film Lebaran 2016 yang menampilkan pria berusia 34 tahun tersebut.

Film garapan rumah produksi MD Pictures ini juga menampilkan tiga komica diantaranya, Ernest Prakasa, Panji Pragiwaksono serta Boris Bokir. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Bahkan dua film Ernest yaitu Rudy Habibie dan Koala Kumal sama-sama sudah meraih sejuta penonton. Pencapaian Ernest hampir sama dengan rekannya sendiri, Arie Kriting yang bermain di dua film Lebaran 2015. Baik Ari maupun Ernest sama-sama menjadi pemain pendukung di film-film liburan Lebaran tersebut.

Sebagai seorang komika, Ernest Prakasa memang identik dengan film-film bergenre komedi. Jadi bukan hal mengejutkan kalau ia bermain di film Koala Kumal. Namun ternyata ia juga ikut bermain di film Sabtu Bersama Bapak dan Rudy Habibie. Ernest yang sebelumnya menyutradarai dan membintangi film Ngenest, sempat terkejut waktu mendapat tawaran bermain film drama biopik Rudy Habibie.

Raditya Dika dan Ernest Prakasa di film Koala Kumal. foto: sidomi

Ia seperti tak percaya, apalagi bisa bermain aktor favoritnya Reza Rahadian. “Gua sangat mengagumi Reza. Bahkan sempat mikir gua layak nggak ya main bareng sama dia, malahan satu scene sama dia," ujar Ernest.

Seorang komika seperti Ernest Prakasa ternyata tak hanya pandai melucu dengan bermain kata-kata. Mereka juga bisa berakting dan laris dapat tawaran main film. Jadi mari kta tahbiskan Ernest Prakasa sebagai aktor terlaris Indonesia di liburan Lebaran 2016 dengan tampil di film Rudy Habibie, Koala Kumal dan Sabtu Bersama Bapak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading