Sukses

Entertainment

Ingin Move On dari Suami, Dewi Rezer Pergi ke Australia

Fimela.com, Jakarta Agenda persidangan cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali bergulir. Mengagendakan jawaban dari kesaksian dan bukti yang dilimpahkan ke persidangan, Dewi Rezer mangkir hadir. Sementara sang suami, Marcellino Lefrandt hadir langsung ke persidangan.

Mengenai alasan Dewi Rezer mangkir datang ke meja pengadilan, Merly Aprilita selaku pengacara Dewi Rezer mengatakan kliennya saat ini sedang berada di luar negeri, tepatnya Australia.

Dewi Rezer saat berada di Merbourne. (Instagram @rezerdewi)

"Dewi masih di Australia, Insya Allah dia datang pas putusan nanti, karena 30 julidia baru sampai di Jakarta. Jadi tanggal 4 Agustus dia bisa datang," ungkap Merly Aprilita di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Mengenai urusan yang dilakukan Dewi Rezer di Australia, Merly mengaku kliennya sedang mengurus sertifikasi mengenai profesi barunya sebagai chef. "Dia lagi urus sertifikat, dia mau jadi chef katanya, dia mau move on katanya," tambahnya.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer. (Bintang.com/Liputan6.com)

Meski sedang mengurus terkait pekerjaannya di Australia, namun Merly memastikan kliennya tersebut tidak akan menetap di Australia. Pasca mendapat sertifikasi chef, Dewi akan kembali ke Indonesia untuk memulai profesi barunya sebagai juru masak.

"Jadi chef kan bukan artinya dia harus menetap di Australia, dia mungkin bisa berkarir di Indonesia dengan sertifikat internasional. Untuk menetap di Ausie tidak ada, dia cerita sama saya itu tidak akan, karena dia berpikir, ada anak-anak, bagaimana dengan anak-anak nanti," tuturnya.

Kabar yang beredar, Dewi Rezer berada di Australia lantaran sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria asal negeri kanguru tersebut. Terlebih, beberapa waktu lalu Dewi kedapatan beradegan mesra dengan seorang pria bule yang semakin menegaskan kabar burung tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading