Sukses

Entertainment

Model Playboy Dani Mathers Sewa Pengacara Kondang

Fimela.com, Jakarta Model Playboy Dani Mathers menyewa pengacara papan atas, Thomas Meserau untuk membantunya menyelesaikan masalah pelecehan yang dilakukannya kepada seorang wanita. Ia melakukan hal tersebut untuk bejaga bila nantinya ia dijatuhkan hukuman pidana atas tindakan pelecehan tersebut.

Dani kini berada dibawah penyelidikan kasus kriminalitas, di mana ia mengunggah foto seorang wanita tanpa busana di sebuah gym secara diam-diam dan mengunggahnya ke media sosial. Ia kemudian mendapatkan cemoohan atas unggahanya dengan mengejek bentuk tubuh seorang wanita dalam foto tersebut.

 Foto pelecehan yang dilakukan Dani Mathers (via. nydailynews.com)

Ia memang tak mengatakan apa-apa tentang penampilan wanita dalam foto tersebut, namun mimik Dani terlihat mengejek. Dani seolah menunjukkan bahwa wanita itu tak memenuhi nilai dan standar wanita sepertinya, yang tak lain adalah model majalah pria dewasa.

Dani pun kemudian meminta maaf atas tindakannya, namun itu tak menghentikan cemoohan netizen di media sosial. Tak sampai disitu, Dani pun masuk dalam daftar hitam L.A Fitness dan dipecat stastiun radio KLOS, Los Angeles, di mana ia memiliki siaran reguler pagi.

 

A photo posted by Dani Mathers (@missdanimathers) on

Kepolisian Los Angeles telah memulai investigasi atas kasus pelecehan tersebut, sebagai tindakan kriminal penyebaran gambar pribadi. Dani Mathers, wanita berusia 29 tahun ini adalah model majalah dewasa Playboy, yang namanya semakin terkenal karena kasus pelecehan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading