Sukses

Entertainment

Aktris Pemenang Oscar Brie Larson Resmi Perankan Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Spekulasi tentang siapa aktris yang akan memerankan Captain Marvel akhirnya terjawab sudah. Brie Larson didapuk sebagai Captain Marvel yang akan menjadi film solo superhero wanita pertama dari Marvel Studio.

Lewat ajang Comic-Con International 2016, Marvel secara resmi memperkenalkan aktris pemenang Oscar 2016 itu sebagai pemeran Captain Marvel Menurut berita dari The Guardian, pengumuman ini langsung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan yang sangat meriah oleh seluruh fans yang menghadiri Comic-Con di San Diego, California, AS. 

Brie yang yang hadir di acara tersebut memang sudah lama dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk melakoni peran ini. Brie dinilai sebagai aktris berkualitas yang akan mampu memerankan Captain Marvel dengan sangat baik.

Apalagi dengan prestasi aktingnya yang sudah tak diragukan lagi setelah ia menyabet piala Oscar tahun ini sebagai Aktris Utama Terbaik lewat film drama ‘Room’. Melalui akun twitter pribadinya, Brie Larson yang mengenakan topi bertuliskan ‘Marvel Studios’ juga mengkonfirmasi berita tersebut. “Panggil aku Captain Marvel” – kicaunya.

Brie Larson didapuk sebagai pemeran Captain Marvel. foto: the guardianSeperti juga Doctor Strange, Captain Marvel memang tak seperti karakter superhero Marvel lain yang biasanya sebelum dibuatkan film solo, sudah ditampilkan di film Marvel lain terlebih dulu.

Karakter ini sebenarnya sudah akan dimunculkan dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ hingga ‘Captain America: Civil War’, namun gagal dilaksanakan.terwujud. Aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel dijadwalkan baru akan beraksi di bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading