Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Ke-3, Pangeran George Makin Memesona

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menandai usia Pangeran George yang ke-3 yang jatuh pad tanggal 22 Juli lalu, Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto-foto anaknya yang lucu dan menggemaskan. Meski masih berusia diawah lima tahun, namun sang pangeran kecil begitu memesona siapapun yang melihatnya.

Pangeran Willian dan Kate kabarnya sangat senang bisa berbagi foto pangeran George. " Mereka berharap orang akan menikmati foto-foto baru tersebut. Mereka ingin berterimakasih kepada semua orang yang mengirimkan pesan indah untuk merayakan ulang tahun ketiga Pangeran George," ujar seorang pegawai istana seperti diwartakan CNN.

Foto-foto yang diunggah Kerajaan sebagai penanda ulang tahun ke-3 Pangeran George. (via. Instagram/Kesingtonroyal)

Pangeran George berdiri disebuah ayunan favoritnya, di taman nan luas di Anmer Hall di Norfolk yang tak lain adalah rumah keluarga mereka. Tak hanya sebagai ayunan favorit pangeran George, ayunan tersebut juga memiliki arti yang begitu dalam untuk kedua orangtuanya.

"Itu adalah hadiah pernikahan untuk William dan Kate," kata seorang karyawan di The Oak & Rope Company dilansir dari laman People. Ayunan tersebut bertuliskan ukiran nama William dan Catherine yang didesain khusus, agar bisa digunakan untuk satu orang deasa atau dua orang anak-anak.

Foto-foto yang diunggah Kerajaan sebagai penanda ulang tahun ke-3 Pangeran George. (via. Instagram/Kesingtonroyal)

Rasa bahagia dalam merayakan ulang tahun Pangeran George tak hanya di rasakan Pangeran William dan Kate Middleton. Matt Porteous, fotografer yang mengambil foto pangeran kecil pun merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perayaan ini. "Aku benar-benar menikmati kesempatan untuk mengambil foto-foto Pangeran George, sangat menyenangkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading