Sukses

Entertainment

'Hamil Kebo', Meisya Siregar tak Pernah Rasakan Morning Sickness

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita yang sedang mengandung memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Ada yang mengalami mual bahkan muntah sampai beberapa bulan lamanya, ada juga yang sangat nyaman dalam kehamilannya. Dan Meisya Siregar termasuk wanita yang jarang mengalami masa kesulitan ketika menjalani masa kehamilan. Ia mengaku semenjak kehamilan pertama sampai ketiga tak pernah merasakan morning sickness, mual apalagi muntah.

"Aku dari anak pertama, kedua dan sekarang alhamdulillah hamil ga pernah ada morning sickness, ga ada mual. Perempuan hamil ada yang kayak kebo makan apa aja enak kayak aku," kata Meisya Siregar ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

 

Namun, dalam setiap harinya Meisya bisa merasakan ngidam terhadap makanan sampai 6 kali. Ini pula yang membuat banyak orang menyangka bahwa kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan.

"Padahal ini baru mau 5 bulan. Tapi orang lihat aku sekarang kayak 7 bulan. Sepupu hamil delapan bulan gedenya beda tipis sama aku. Kalau ngidam emang, kadang pakai jasa ojek online untuk beli makanan, sehari bisa 4-6 kali," tutur Meisya.

Sang suami, Bebi Romeo telah mempersiapkan nama Bambang buat buah hatinya. Nama yang sangat populer di Jawa dan mulai ditinggalkan dipilih oleh musisi tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tak punya masalah dalam kehamilannya, namun suami Meisya, Bebi Romeo merasakan ada perubahan hormonal yang terjadi. Menurutnya Meisya sangat mudah tersulut emosi atau lebih sensitif.

"Iya, tapi marah-marah mulu. Sampai kemarin liburan sama sahabat semua takut sama dia. Karena dia ngatur 'harus makan di sini, lo ikut semua'. Yaudah namanya bumil," kata Bebi. "Itu hormonal ya niat sih ga pengen marah tapi gampang kepancing. Normal kok," tukas Meisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading