Sukses

Entertainment

Hamil, Sehari Meisya Siregar Bisa 6 Kali Ngidam Makanan

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar, istri Bebi Romeo, tengah menjalani kehamilan ketiganya. Sama seperti perempuan hamil pada umumnya, kebiasaan ngidam pun dirasakan oleh Meisya. Dalam sehari, rasa ngidam Meisya bisa sampai 6 kali.

"Ngidam makanan biasanya bisa 4-6 gojek sehari. Hamil sekarang seneng ngumpulin makanan tapi diicip, ga pernah abis," kata Bebi Romeo ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

"Jadi pas ditunjukin oleh dokternya teriak, cowok nih. Kelihatan monasnya emang. Ya supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan dan angan-angan kita," tutur Meisya di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (24/7). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meisya dan Bebi memang mengaku beruntung dengan berbagai kemudahan sekarang ini. "Untungnya sekarang gampang dapatin makanan. Jaman dulu kan, ayo temenin tengah malem sekarang kan pakai online bisa dianter," sambung Meisya.

Selama hamil, Meisya tak pernah menemui kesulitan. Ia menyebut dirinya hamil kebo karena makan apapun selalu doyan dan tak pernah merasakan mual dan muntah. "Masuk hamil kebo mungkin ya, dari anak pertama sampai ketiga ini gitu," imbuhnya.

Disinggung tentang persiapan kelahiran bayi, Meisya dan Bebi lebih santai. Apalagi usia kandungannya baru jalan lima bulan. "Lagian ini kehamilan ketiga, dia lebih relaks," ucap Bebi Romeo.

Usia kandungan perempuan kelahiran Bandung, 37 tahun silam itu kini telah mendekati bulan kelima. Lantaran suatu hal, pasangan ini baru bisa mengadakan syukuran atau pengajian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pengalaman anak pertama dan kedua percuma kamarnya ga kepakai, pasti tidurnya di kasur. Aku aja ga pernah beli box bayi. Persiapan pernak pernik belum, katanya harus lewat tujuh bulan kan. Sekarang sih belum, paling doa," kata Meisya.

Tak hanya orangtuanya yang antusias menyambut kehadiran sang buah hati. Kedua anak Meisya dan Bebi pun merasakan hal yang sama. Mereka bahkan telah berkhayal untuk segera bermain dengan adiknya yang ditengarai berjenis kelamin laki-laki itu.

"Mereka happy, excited banget. Mereka udah dari sekarang ngayal. Berangan-angan nanti ngapain sama adiknya," tutur Meisya Siregar. "Anakku yang kedua, dengar jantung si Bambang pengen banget punya adik cowok," tandas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading