Sukses

Entertainment

Pro Kontra Fans Tentang Trio Xiumin, Chanyeol dan Sehun EXO

Fimela.com, Jakarta Terdiri dari para member berbakat, EXO dikabarkan akan membentuk sub unit berupa trio. Menurut rumor yang beredar, ketiga member itu terdiri dari Xiumin, Chanyeol dan Sehun.

Kabar ini bermula saat ketiganya tampil secara kompak di konser EXO Planet #3 – The EXO’rDium yang digelar di Seoul 24 Juli kemarin. Dengan komposisi yang terdapat dalam diri masing-masing member, sejumlah fans meyakini mereka bakal solid sebagai trio.

Xiumin, Sehun dan Chanyeol bakal bentuk trio baru?

Awalnya Chanyeol dan Sehun tampil membawakan sebuah lagu yang belum dirilis 'Do It Together'. Di tengah penampilan, Xiumin muncul dari balik panggung dan bergabung dengan kedua rekannya.

Chemistry antara mereka bertiga lah yang membuat fans jatuh cinta. Namun ada juga yang rupanya tak sepakat jika Xiumin, Chanyeol dan Sehun membentuk sub unit baru.

EXO

"Mereka saling melengkapi, Xiumin bersuara indah. Sedangkan Chanyeol dan Sehun rapper yang keren," ungkap salah satu fans. Sedangkan yang tak setuju juga punya alasan tersendiri, "Chanyeol dancer terburuk di EXO, dan Sehun skill rapnya biasa saja. Lagipula kita punya sub unit EXO-K dan EXO-M bukan?," komentarnya.

Apakah kalian termasuk yang setuju jika Xiumin, Chanyeol dan Sehun EXO membentuk trio baru? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading