Sukses

Entertainment

Anniversary ke-9, SNSD Bingkiskan Lagu untuk SONE

Fimela.com, Jakarta Banyak suka duka yang telah dilalui oleh girl group populer asal Korea Selatan, Girls Generation selama perjalanannya berkarier. Tak terasa, tahun ini SNSD telah menginjak usia 9 tahun.

Semua itu tentunya tak lepas dari dukungan SONE, sebutan penggemar SNSD yang setia memberikan dukungan. Berkat dukungan merekalah segala permasalahan dan tantangan yang dialami Taeyeon dkk bisa terlewati.

SNSD beri lagu untuk fans di ultah ke-9

Untuk itu SNSD berencana memberikan sebuah bingkisan spesial untuk para pendukung. Rencananya mereka bakal merilis lagu baru sebagai bentuk terima kasih.

Lagu berjudul This Summer (0805), yang memuat tanggal terbentuknya SNSD, 5 Agustus. Sesuai tanggal lahir, single baru tersebut akan dirilis di hari istimewa tersebut.

SNSD

This Summer akan masuk sebagai salah satu project SM STATION yang selama ini banyak memberikan kejutan. Lebih spesialnya lagi, lirik yang tercantum dalam lagu ini ditulis sendiri oleh salah satu membernya, Sooyoung.

SONE sendiri semakin antusias menyambut lagu baru SNSD ini. Di sisi lain mereka juga merasa bangga atas apresiasi yang diberikan oleh para idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading