Sukses

Entertainment

Deepika Padukone Bikin Kareena Kapoor Tersinggung

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Kareena Kapoor menjadi lebih sensitif setelah hamil. Baru-baru ini Kareena dikabarkan tersinggung dengan pernyataan Deepika Padukone yang menampik kabar pernikahannya.

"Saya tidak akan menikah dan saya tidak hamil," kata Deepika saat ditanya menganai isu pernikahannya, seperti diwartakan Bollywood Life. Seorang sumber mengatakan jika pernyataan Deepika tersebut telah membuat Kareena tersinggung. 

Deepika Padukone (Bintang/EPA)

"Meskipun masuk akal jika Deepika menyangkal rumor pertunangan dan pernikahannya, namun Bebo (sapaan akrab Kareena) tak mengerti kenapa dia menyangkal jika dirinya hamil, karena tak ada yang menyakan itu padanya!" kata sumber tersebut.

Selain pernyataan diatas, Kareena juga kesal dengan anggapan yang mengatakan jika dirinya tak lagi fokus dengan pekerjaannya. Kareena pun sempat dikabarkan jika dirinya akan meninggalkan industri hiburaan dan itu membuatnya sangat kesal.

Kareena Kapoor (via. indialive)

Dalam sebuah penyataan Kareena Kapoor pun mengatakan jika dirinya tetap akan menjalani pekerjaannya sama seperti saat ia belum hamil. "Saya telah bekerja untuk banyak film, saya akan melakukan pekerjaan tersebut sama seperti saat saya belum menikah," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading