Sukses

Entertainment

Disney Umumkan Pengisi Suara Film Moana Selain Dwayne Johnson

Fimela.com, Jakarta Jemaine Clement, Rachel House, Temuera Morrison dan Nicole Scherzinger bergabung bersama Auli‘i Cravalho dan Dwayne Johnson dalam sebuah petualangan di film Moana. Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, yang juga menyutradarai film The Little Mermaid dan Aladdin, Moana akan menceritakan sebuah perjalananan yang mengubah hidup seorang anak gigih untuk memenuhi misinya, di dalam cerita tersebut, Moana akan berpetualang dengan sahabatnya yang merupakan sosok setengah dewa bernama Maui.

Beberapa karakter baru beserta pengisi suara diperkenalkan untuk turut bergabung dengan tokoh yang telah diperkenalkan sebelumnya, Auli’i Cravalho, aktris pendatang baru yang akan mengisi suara Moana, seorang gadis yang bermimpi untuk menguasai kemampuan wayfinder. Dwayne Johnson menjadi pengisi suara dari Maui – sosok setengah dewa, setengah manusia, yang begitu mengagumkan.

Sutradara 'Big Trouble in Little China', John Carpenter tak mau bicara soal keterlibatan Dwayne Johnson. Foto: via abcnews.go.com

“Perpaduan para pengisi suara di film ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor dan aktris berebakat ini, kebanyakan dari mereka berasal dari Oceania, mereka seakan menghembuskan nafas kehidupan bagi para karakter,” ungkap John Musker melalui rilis yang diterima Bintang.com.

Clements juga mengaku sangat bersyukur dapat bertemu orang-orang yang tidak hanya mengisi suara dari setiap karakter, mereka juga membangkitkan karakter mereka di segala sisi,” katanya. Jemaine Clement menjadi suara dibalik karakter Tamatoa, seekor kepiting yang egois setinggi lima puluh kaki, yang hidup di Lalotai, alam para monster.

Rachel House akan mengisi suara Grama Tala, sahabat baik serta orang kepercayaan Moana, yang juga memiliki pertalian khusus dengan lautan seperti cucunya. Walaupun anaknya Tui, yang merupakan kepala suku Motunui, adalah sosok pemimpin yang sangat kaku dan tegas, Gramma Tala adalah sosok sebaliknya, yang selalu menari mengikuti irama yang ada.

Temuera Morrison menjadi pengisi suara Ayah Moana, Chief Tui. Dia seorang pemimpin yang bersahabat dan dihormati para penduduk di pulau Motunui. Chief Tui ingin Moana mengikuti jejaknya untuk menjadi pemimpin bagi rakyatnya, akan tetapi ia memiliki ketakutan besar atas ketertarikan putrinya pada lautan serta kehidupan didalamnya.

Film animasi terbaru Disney, Moana (IMDb)

Nicole Scherzinger mengisi suara untuk sosok ibu Moana, Sina yang selalu mendukung putrinya. Sina adalah sosok yang ceria, cerdas, serta gigih, ia menghargai keinginan dan ketertarikan Moana dengan lautan, tapi ia juga ingin melindungi putrinya tersebut dari ancaman di balik karang-karang lautan.

Alan Tudyk menjadi suara dibalik karakter HEIHEI. Heihai adalah seekor ayam jantan yang konyol–tokoh terkocak di desa tersebut. Si ayam jantan yang selalu hilang arah tersebut secara tidak sengaja masuk ke kano Moana sampai akhirnya ia ikut ke perjalanan yang spektakuler tersebut.

Selain si ayam jago konyol tersebut, ada juga Kakamora, sekelompok bajak laut yang bersenjatakan kelapa yang tidak akan menghentikan aksinya hingga mereka mendapatkan apa yang mereka ingingkan, serta Pua, seekor babi peliharaan Moana yang selalu semangat dan menggemaskan layaknya seekor anak anjing kecil. Film Dwayne Johnson ini menyajikan berbagai karakter dinamis yang akan dihidupkan oleh para aktor dan aktris berbakat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading