Sukses

Entertainment

Kena Skandal Seksual, Park YooChun Dikeluarkan

Fimela.com, Jakarta Park YooChun dilaporkan telah dikeluarkan dari Membership Week karena terlibat kasus kekerasan seksual. Meski telah dibebaskan dari tuduhan tersebut, namun Park YooChun masih harus menjalani penyelidikan terkait tuduhan tindakan prostitusi dan penipuan.

Membership Week adalah sebuah acara tahunan yang khusus dibuat untuk penggemar JYJ. Lewat situs resminya C-JeS Entertaiment mengumumkan acara tersebut akan menghadirkan Kim Jaejoong dan Kim Junsu.

 Kim Junsu, Kim Jaejoong dan Park YooChun

Pihak agensi pun menyampaikan alasan tidak diikutsertakannya YooChun dalam acara tersebut. "Dengan terpaksa kami menginformasikan bahwa setiap konten tentang JYJ YooChun telah dihilangkan. YooChun tidak bisa menjadi bagian dari Membership Week karena sedang menjalani penyelidikan."

Melalui pengumuman tersebut, agensi pun menyampaikan jika yooChun kini tengah berada dalam proses penyelidikan dan pembuktikan bahwa dirinya tak bersala. "YooChun sedang dalam proses pembuktian jika dirinya tidak bersalah, dan melalui kesempatan ini kami ingin mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar mendukung dan menunggu (YooChun) hingga hasil penyelidikan terungkap," tulis dalam situs resmi C-JeS Entertaiment. 

Park YooChun

Park YooChun telah dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual  pada 15 Juli lalu. Kepetusan tersebut diambil lantaran pihak kepolisian sulit membuktikan tindakan kekerasan tersebut. Meski begitu, YooChun kini tengah menjalani penyelidikan untuk kasus prostitusi dan penipuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading