Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Ditantang Jadi Gadis yang Punya Gangguan Mental

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun vakum, Yoona SNSD akhirnya memutuskan kembali bermain drama. Sebuah peran menantang pun ditawarkan pada wanita bernama lahir Im Yoona ini. Yakni peran sebagai gadis yang memiliki gangguan mental di drama K2.

Keterlibatan Yoona memang belum dapat dipastikan. Namun, SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Yoona seakan memberikan sinyal positif akan keterlibatan aktrisnya. Sebelumnya, wanita cantik kelahiran Seoul 26 tahun silam itu telah menolak beberapa tawaran akting.

Yoona SNSD (via soompi.com)

"Kami tetap positif (untuk akting Yoona di drama K2). Kami pernah menolak tawaran, tapi Yoona mendapatkan tawaran peran lagi," ungkap salah satu sumber dari SM Entertaiment kepada Kpopherld.

Nama tokoh yang akan diperankan Yoona di drama K2 yaitu Go Anna. Meski memiliki gangguan mental, Go Anna merupakan keturunan dari seorang calon presiden dan selebritis ternama. Sayangnya, keberadaan Go Anna disembunyikan dari khayalak ramai.

Jika Yoona memutuskan untuk main, maka K2 bakal menjadi drama Korea Selatan pertamanya setelah vakum selama hampir tiga tahun. Sebetulnya, Yoona sudah melakukan aksi comeback di akting sebagai pemain utama sejak awal tahun 2016. Yoona berhasil membintangi sebuah drama Cina berjudul God of War, Zhao Yun.

Ji Chang Wook. Foto: via pinterest.com

Nantinya, Yoona akan beradu peran dengan Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah. Dua bintang ini diketahui telah menerima tawaran main di drama K2 dan melakukan proses reading naskah pada 17 Juli 2016 lalu.

Drama terbaru Yoona SNSD ini rencananya bakal tayang usai drama Good Wife tamat, sekitar awal September mendatang. Drama K2 mengambil slot Jumat dan Sabtu malam puk 20.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading