Luluh, Shahrukh Khan Bakal Main Film Hollywood?

Regina Novanda28 Jul 2016, 21:56 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai bintang top Bollywood, tak lantas membuat Shahrukh Khan ingin melebarkan kariernya di kancah internasional. Ia justru ingin lebih banyak menyumbangkan bakat seninya untuk industri perfilman India. Bermain di film Hollywood tak pernah menjadi impian Shahrukh Khan sejak awal menapaki akting.

Namun, Shahrukh Khan dikabarkan bakal menanggalkan keputusannya tersebut. Sutradara remake film Ghostbusters, Paul Feig, pun disebut-sebut sebagai sineas yang berhasil meluluhkan hati aktor berusia 50 tahun ini. Istri dari Feig, Laurie, merupakan salah satu fans fanatik dari Shahrukh Khan.

 Paul Feig. (Bintang/EPA)

"Aku akan gembira untuk melakukan film bersama Shahrukh Khan. Istriku juga akan sangat gembira," ungkap Paul Feig seperti diberitakan Filmibeat.

Pada bulan Mei lalu, istri dari Feig sempat me-mention Shahrukh Khan di Twitter. "Aku berharap suatu saat Paul Feig dapat berkunjung ke Manat," - kicau Laurie. Tak berapa lama, Shahrukh Khan pun mengundang pasangan tersebut. Sayangnya, tanggal pastinya belum terungkap oleh awak media.

Namun, pada saat melakukan sesi wawancara untuk film Ghostbusters, Feig sempat mengungkapkan kalau dirinya sangat tertarik pada perfilman India dan para bintangnya. Feig sendiri termasuk dalam jajaran sutradara handal Hollywood yang telah menghasilkan banyak film pencetak box office.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Sementara itu, Shahrukh Khan yang sudah memasuki usai kepala lima telah sukses membintangi puluhan judul film Bollywood. Film terbarunya, Fan, diketahui sukses dan menduduki puncak box office India beberapa bulan lalu. Tahun depan, Shahrukh Khan pun akan menghibur penggemar lewat aktingnya sebagai penyeludup di film Raees bersama sejumlah bintang ternama lainnya.