Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Bicara Tentang Kemanusiaan

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra semakin menunjukkan eksistensinya di industri hiburan Hollywood. Wanita yang dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia ini pun tampil dan berbicara tentang kemanusiaan.

Priyanka Chopra akan tampil membawakan acara United Nation Global Citizen yang akan berlangsung pada 24 September 2016 mendatang. Berkaitan dengan kegiatan tersebut Priyankan pun menuturkan bagaimana kondisi negara tempatnya berasal.

 

Being Global Citizens on the @todayshow with @usher and @hughcevans ⭕️ "be the change you want to see"

A photo posted by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

"Saya berasal dari sebuah negara yang melihat masalah kemiskinan dan kemakmuran menjadi suatu kehidupan yang saling berkaitan," katanya seperti dilaporkan Times of India. Lebih lanjut, ia juga berbicara mengenai pentingnya kepekaan masyarakat terhadap isu-isu global.

"Di satu sisi saya merasa seperti (warga) dunia tak lagi peduli terhadap masalah-masalah yang terjadi di seluruh dunia," kata Priyanka. Ia pun mengatakan jika kini masyarakat telah melupakan pentingnya rasa kemanusiaan dan melupakan masa depan, di mana masing-masing orang hanya membela apa yang diyakini dan dijalaninya.

Priyanka Chopra

"Kita telah melupakan kemanusiaan, kita hanya bertempur untuk mengatakan Tuhan Anda leih baik atau Tuhan saya leih baik, negara saya lebih baik atau Anda lebih baik. Kita telah melupakan tentang masa depan, dan masa depan kita adalah dunia," kata Priyanka Chopra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading