Sukses

Entertainment

Syuting The Ninth Passenger, Cinta Laura Unggah Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Ambisi Cinta Laura Kiehl untuk melenggang di industri perfilman Hollywood akhirnya terwujud. Cinta terpilih menjadi pemain di film The Ninth Passenger. Peran Cinta di film garapan sutradara Ian Pfaff itu pun terbilang cukup besar, yakni sebagai Nicole.

Proses syuting dari film The Ninth Passenger sendiri sudah dimulai sejak sepekan lalu. Salah satu tempat yang jadi lokasi syuting yaitu Richmond, Kanada. Lewat akun Instagram-nya, Cinta berbagi foto di sela-sela proses syuting yang dijalaninya. Salah satunya foto saat Cinta mengenakan bikini merah.

 

Coachella vibes on set. ✨ #ninthpassenger #nicole #gettingintocharacter

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Meski mengenakan bikini, pada foto tersebut Cinta memilih untuk menutupi bagian lengannya dengan outer vintage. Dengan pose elegan, para penggemar Cinta langsung menuliskan pujian lewat kolom komentar. "Gaya rambutnya bikin cantik," tulis bokiandristyawan. "Seksi tapi tetep elegant," tambah christineyuwanti.

Kebersamaan Cinta bersama para pemain film The Ninth Passenger juga diabadikannya lewat foto yang diunggah di Instagram. Cinta sendiri bakal beradu peran dengan sejumlah nama bintang lain seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Timothy V. Murphy, Veronica Dunne, Tom Maden, Corey Large dan David Hennessey.

Cinta Laura bersama pemain film The Ninth Passenger. Foto: Instagram (@claurakiehl)

Film The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan laut dengan kapal pesiar mewah. Nahas, kejadian aneh tiba-tiba terjadi. Kapal yang mereka tumpangi secara misterius melayang di atas laut dan tiba-tiba saja sesorang hadir yang merupakan penumpang kesembilan. Kapal itu pun kemudian diarahkan ke sebuah pulau kelam.

Selain Kanada, film The Ninth Passenger juga akan mengambil lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum The Ninth Passenger, Cinta Laura sempat dikabarkan terlibat di beberapa film produksi Hollywood seperti Scooby-Do, Pitch Perfect 3 dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading