Sukses

Entertainment

Bersama Michelle Ziudith, 2 Film Screenplay Raih Sejuta Penonton

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith termasuk dalam jajaran bintang muda baru bersinar. Mengawali karier lewat ajang Miss Celebrity 2010, Michelle akhirnya menjatuhkan pilihan ke akting. Salah satu rumah produksi yang cukup berjasa dalam karier Michelle yaitu Screenplay.

Di Screenplay, Michelle dipercayakan untuk membintangi sejumlah FTV, sinetron dan film. Uniknya, dari tiga film Michelle yang di bawah naungan Screenplay semuanya laris manis di pasaran. Bahkan, dua di antara tiga film tersebut berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton. 

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

Tiga film yang dimaksud adalah Magic Hour, London Love Story dan ILY From 38.000 Ft. Film Magic Hour yang rilis pada 2015 tersebut berhasil mengantongi 859.705 penonton dan masuk peringkat lima daftar Film Indonesia Terlaris 2015. Sedangkan film London Love Story yang tayang bertepatan dengan momen Valentine tahun ini mendapatkan 1.124.876 penonton.

Peningkatan jumlah penonton pun kembali terjadi di film ketiga Michelle bersama Screenplay, ILY From 38.000 Ft. Film yang masih tayang di sejumlah bioskop tersebut sudah berhasil mengumpulkan 1.409.764 penonton. Angka ini ditaksir bakal terus mengalami peningkatan hingga akhir penayangannya di seluruh bioskop Tanah Air.

Poster film ILY From 38000 FT. Foto: Instagram (@ilyf38000feet)

Soal pasangan akting, bersama Screenplay, Michelle punya dua lawan main yang fenomenal yaitu Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Dengan Dimas, Michelle pertama kali bertemu di sinetron Love in Paris (2012). Lantas, keduanya pun dipertemukan lagi di dua film layar lebar yaitu Magic Hour dan London Love Story.

Sedangkan dengan Rizky Nazar, Michelle Ziudith baru dipertemukan oleh Screenplay sejak sinetron Cantik-cantik Magic tahun lalu. Di tahun yang sama, keduanya main di satu film layar lebar yaitu Magic Hour dan disusul dengan ILY From 38.000 Ft di 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading