Sukses

Entertainment

Hottest Update: Adi Bing Slamet, Ariel Tatum, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Adi Bing Slamet tengah dirundung duka. Ibunda Adi, almarhumah Ratna Komala Furi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016) pukul 10.15 WIB. Jumat, (29/7/2016) pagi jenazahnya dikebumikan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berita ini banyak mendapat simpati dari pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Ariel Tatum dan Ayu Ting Ting masih menarik perhatian.

"Innalillahi Wa'innailaihi Roji'uun. Telah meninggal dunia Ibunda Ratna Komala Furi Binti Abdurrohim (Nyonya Bing Slamet), Ibunda Uci, Iyut & Adi Bing Slamet, pada : Kamis 28 Juli 2016 pukul 10.15 WIB, di ICU RSPAD Gatot Subroto. ‎Insya Allah Almarhumah Husnul Khotimah. Amien yra" begitu kabar yang diterima redaksi kemarin.

Sejak bermain dalam film Ariel dan Raja Langit, nama Ariel Tatum mulai dikenal luas. Ia juga mendapatkan image seksi karena sering posting foto di medsos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berita soal Ariel Tatum selalu menarik perhatian pembaca. Meski sekarang penampilan Ariel Tatum terlihat seksi dan menggemaskan, siapa sangka sebelumnya dia amat tomboi. Dalam istilah Ariel dia terbilang 'laki-laki'.  Tapi kini, tidak ada yang membantah kecantikan dan keseksian Ariel Tatum. Penampilan yang fashionable semakin membuat banyak orang mengagumi mantan bintang cilik ini.  

Hal itulah yang sempat dikatakan Ariel beberapa pekan lalu lewat akun Instagramnya. Namun bukan berarti dia adalah pria yang kemudian melakukan operasi menjadi transgender, dia hanya ingin menunjukkan perubahan besar yang kini ada dalam dirinya.

Beberapa hari belakangan ini, media banyak yang memberitakan penyanyi asal Depok, Ayu Ting Ting. Terkait liburan bersama Raffi Ahmad, dianggap pamer Villa, hingga ayahnya dikabarkan meninggal. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara berita tentang Raffi Ahmad yang dikabarkan berlibur dengan Raffi Ahmad masih menjadi topik yang hangat. Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa isu negatif soal kedekatannya dengan presenter kondang yang juga sahabatnya, Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan melakukan perjalanan bareng ke Belanda saat liburan.

Seolah bosan menjawab pertanyaan soal kebenaran kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun kembali melemparkan jawaban yang diplomatis saat ditanya awak media. "Kalo orang yang pinter pasti tahu mana yang bener, mana yang enggak," singkat Ayu Ting Ting sambil berlalu meninggalkan awak media saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak dini hari tadi hingga lepas tengah hari ini. Berita tentang meninggalnya ibunda Adi Bing Slamet. Berita tentang penampilan Ariel Tatum yang banyak dipuji. Dan berita tentang Ayu Ting Ting yang masih harus menjelaskan soal kabar jalan-jalan dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam Belanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading