Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Malu-Malu Ungkap Identitas Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, mantan pesinetron cilik Rachel Amanda saat ini sudah beranjak dewasa. Jarang tak terlihat wara-wiri di dunia hiburan tanah air, ternyata gadis berwajah melankolis tersebut saat ini sedang menempuh pendidikan tingginya di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta mengambil jurusan Psikologi.

Tidak hanya kuliah, Rachel yang berusia 21 tahun juga mengaku sudah memiliki seorang kekasih dari luar kalangan industri hiburan. Namun sayangnya, dirinya belum mau mengungkapkan secara detil mengenai sosok kekasihnya tersebut.

Mendapat tawaran film, lancar kuliah, dan konsisten dalam menulis buku adalah sederet harapan dari Rachel Amanda di tahun yang baru. Ia pun berharap keinginannya dapat terwujud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada deh seseorang, tetapi privasi. Ada di luar dunia entertainment," ucap Rachel Amanda tersipu malu di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).  Ditambahkan Rachel, dirinya memang tidak terlalu suka mengumbar urusan pribadinya ke khalayak ramai. Namun, sedikit bocoran dari Rachel, sang kekasih merupakan kakak kelasnya di bangku kuliah dan berusia beberapa tahun lebih tua.

"Dari dulu sebenernya enggak suka kalo urusan pribadi jadi bahasan. Sebenernya enggak nutupin juga. Sekarang aku juga lagi sibuk di luar (entertainment), maksudnya sibuk kuliah dan segala macam ya ketemu orangnya juga di luar itu," jelasnya.

Meski demikian, Rachel juga mengakui orangtuanya mengetahui tentang kisah asmara yang sedang dijalinnya saat ini. Namun, saat ditanya rencana kedepannya, termasuk keinginan untuk menikah muda, gadis bertubuh mungil itu mengaku belum memiliki rencana sejauh itu.

Berawal sebuah video beredar anak-anak nyanyi lagu dengan lirik dewasa yang tidak pantas, membuat mantan penyanyi cilik Rachel Amanda tersentuh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku masih berjalan aja, saling kenal satu sama lain. Enggak kepikiran juga (nikah muda), masih mau sekolah, masih mau S2, masih ini itu," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading