Sukses

Entertainment

Pelapor Kekerasan Seksual Lee Jin Wook Diduga Seorang Musisi

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Jin Wook dituduh melakukan kekerasan seksual pada 15 Juli lalu, namun Jin Wook telah bebas dari tuduhannya karena wanita yang melaporkannya telah merubah kesaksiannya. Wanita yang melaporkan Jin Wook kabarnya adalah seorang musisi Korea. 

Kemarin (28/7) Sport World mengungkap identitas orang yang melaporkan Jin Wook telah melakukan kekerasan seksual. Wanita tersebut dilaporkan bekerja sebagai musisi dan keluarganya memiliki sebuah lembaga pendidikan di Korea Selatan. 

Lee Jin Wook

A yang diduga adalah seorang musisi tersebut telah merubah penyataannya, atas tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan Lee Jin Wook. Ia mengaku jika tuduhan kekerasan seksualnya adalah palsu. 

Hal itu diungkapkan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. "Orang yang menggugat Lee Jin Wook, A, telah bersaksi tidak menerima kekerassan seksual," ucap seorang sumber dari pihak kepolisian seperti diwartakan Soompi. 

Lee Jin Wook. Foto: via kaedejun.com

Atas keterangan yang didapatkan selama masa penyelidikan, A kemudian dijatuhkan tuduhan pencemaran nama baik. Pihak polisi pun masih terus menyelidiki motif yang melatarbelakangi A yang menyerang Lee Jin Wook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading