Sukses

Entertainment

Tyler Posey Minta Maaf Setelah Bilang Dirinya Gay

Fimela.com, Jakarta Tyler Posey menyampaikan permintaan maaf setelah sempat mengatakan dirinya sebagai seorang gay. Tyler meminta maaf karena telah membohongi pulik dengan pernyataannya tersebut.

Tyler mengunggah video berisi pengakuan dirinya sebagai gay melalui Snapchat pada hari Jumat (29/7). Setelah kejadian tersebut, ia pun meminta maaf dan menyampaikan dukungannya terhadap LGBT.

Tyler Posey (AFP/Bintang.com)

"Walaupun saya bukan gay, saya sepenuhnya mendukung komunitas LGBT," tulisnya di Twitter. Lebih lanjut ia menuliskan jika dirinya akan berada disisi LGBT ditengah kontroversinya.

Tyler pun mengatakan jika tindakannya tersebut tak bermaksud membuat komunitas LGBT tersinggung. Ia hanya ingin menyebarkan cinta bukan kebencian, "Saya benar-benar minta maaf kepada mereka yang merasa tersinggung. Saya hanya ingin menyebarkan cinta di dunia ini."

Tyler Posey (AFP/Bintang.com)

Bintang Teen Wolf berusia 24 tahun ini sebelumnya sempat berpacaran dengan Seana Gorlik selama 10 tahun. Keduanya pun sembat bertunangan sebelum akhirnya berpisah pada 2014 lalu. Meski telah berpisah, namun Tyler Posey mengaku jika dirinya masih sering merndukan Seana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading