Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Masih Rahasiakan Jenis Kelamin si Jabang Bayi

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran buah cintanya yang pertama. Pasalnya, kehamilan Tya sudah memasuki bulan ke-9. Tya memprediksi, sekitar 2-3 pekan lagi anaknya akan terlahir ke dunia.

Sayangnya, Tya enggan membeberkan tentang jenis kelamin sang anak, yang diketahui berdasarkan hasil USG. Apa pun jenis kelamin anaknya, bagi Tya yang terpenting anak itu lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apa pun.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah ada hasil USG-nya, jenis kelaminnya, Mau dikasih tahu nggak yah? Nanti saja. Namanya anak pertama, kan dapatnya juga nggak gampang. Kita sih nggak milih-milih, yang penting sehat dan sempurna," ucap Tya Ariestya, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Tya dan Irfan menyambut kehadiran buah cintanya. Semisal nama, atau kamar untuk si bayi. Diakui Tya, kamar untuk bayinya pun sudah hampir selesai.

"Kamar babynya nggak sendiri, bareng sama kita. Jadi tinggal tambah baby box saja. Nama sudah disiapkan, yang printil-printil sudah insya Allah. Kayak nama, baju," tutur Tya.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk menjaga kondisi tubuhnya, Tya pun sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Selain itu, Tya juga mulai rajin senam hamil dan banyak berdoa demi kelancaran persalinannya nanti.

"Sudah hampir nggak kerja sebenarnya. Paling syuting sebulan sekali, jarang-jarang. Untuk proses lahiran palingan olahraga yang banyak, renang, senam hamil, baca buku, dan berdoa," ucap Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading