Sukses

Entertainment

Berpakaian Serba Hitam, SBY Mendatangi Rumah Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Sesuai janjinya, Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarganya datang mengunjungi rumah duka penyanyi Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan Senin (1/8/2016). Tiba di rumah duka sekitar pukul 15.25 WIB, mantan Presiden SBY didampingi sang istri dan beberapa jajarannya langsung disambut perwakilan keluarga.

Datang mengenakan pakaian serba hitam tanda berduka, Mantan Presiden SBY yang bersama Ibu Ani Yudhoyono dan mantunya, Aliya Rajasa. Mereka menggunakan mobil mini bus, rombongan SBY tidak banyak melempar senyum pada awak media.

Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seusai diterima perwakilan keluarga, rombongan mantan Presiden SBY langsung memasuki rumah duka dengan kawalan ketat para ajudannya. Sementara itu, awak media masih setia menunggu di depan rumah duka untuk meminta keterangan dari Presiden ke-6 RI tersebut.

Seperti yang diketahui, sehari sebelum meninggal dunia, Mike Mohede sempat menjadi pengisi acara dalam perayaan peringatan ulang tahun perkawinan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang digelar pada Sabtu (30/7/2016) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedekatan Mike Mohede dengan para pejabat di Indonesia bukan hanya tampak dari kehadiran mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di sekitar rumah duka juga tampak karangan bunga ucapan bela sungkawa dari beberapa pejabat seperti Mendikbud, Muhadjir Effendy, Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan, Siti Nurbaya serta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading