Sukses

Entertainment

Alasan Dion Wiyoko Rela Mandi Hujan di Suhu 4 Derajat Celcius

Fimela.com, Jakarta Dalam cuaca yang sangat dingin menusuk tulang, Dion Wiyoko rela mandi hujan. Bukan tanpa alasan pastinya, karena Dion melakukan itu semua ketika melakoni syuting film Winter in Tokyo. Film ini memang mengambil lokasi syuting di Jepang.

Menurut Dion, adegan mandi hujan saat temperatur 4 derajat Celsius itu merupakan yang paling berat dilakukan. Pasalnya, Dion masih terbawa kebiasaan berada di Indonesia yang memiliki iklim tropis. 

Dion Wiyoko. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kesulitan adegan dari semua adegan adalah ketika scene yang hujan-hujanan, dingin setengah mati, 4 derajat. Ditambah hujan buatan," kata Dion Wiyoko di preskon film Winter in Tokyo, CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8).

Sebuah perjuangan memang harus dilakukan oleh Dion ketika itu. Hawa dingin yang sangat membuatnya terkendala untuk melakukan adegan dengan baik. Namun, semua ditahan demi mendapatkan scene yang dituntutkan kepadanya. 

"Karena saat itu dialognya yang cukup panjang. Bibir jadi kaku, ngomong susah.‎ Pengalaman yang luar biasa, tapi dinikmati aja," tutur Dion.

Dion Wiyoko di film Winter in Tokyo.

Film adaptasi dari novel laris karya Ilana Tan ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Dion Wiyoko, Winter in Tokyo juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Kimberly Rider, Morgan Oey, Ferry Salim, Brigitta Cynthia dan Brandon Salim.

Kisah cinta romantis menjadi inti cerita utama film tersebut. Keiko (Pamela Bowie) harus dihadapkan dengan dua pilihan yaitu Kitano Akira (Morgan Oey) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), laki-laki yang telah memberikan warna dalam hidup Keiko. Film Winter in Tokyo rencana akan ditayangkan di bioskop pada 11 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading