Deepika Padukone Bakal Main Film Bareng Shahrukh Khan Lagi

Regina Novanda04 Agu 2016, 03:30 WIB
[Bintang] Deepika Padukone dan Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Chemistry antara Deepika Padukone dan Shahrukh Khan siap dihidupkan kembali dalam layar lebar. Adalah Aanand L Rai, sutradara kawakan berusia 45 tahun yang kabarnya tengah menegoisasi dua bintang top Bollywood itu untuk tampil di sebuah judul film yang sama.

"Diskusi hampir selesai dan kemungkinan dia (Deepika Padukone) akan menandatangani kontrak di film itu segera," ungkap salah satu sumber kepada Bollywood Life.

Deepika Padukone. (Bintang/EPA)

Sebelum Deepika, aktris cantik Katrina Kaif sudah terlebih dahulu dirumorkan terlibat di film ini. Pada awal tahun lalu, Shahrukh Khan yang ditanyakan soal keterlibatannya mengaku belum bisa banyak berkomentar. Pasalnya, dia ingin terlibat di project film baru usai produksi film Raees rampung dilakukan.

"Aku berbicara dengan Aanand dan Imtiaz serta lima sutradara lainnya. Aku akan mulai film baru pada bulan Juni-Juli setelah aku menyelesaikan bagian terakhir dari Raees dan akan berbicara tentang mereka kemudian," jelas aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 tersebut.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Shahrukh Khan sendiri bakal berperan sebagai pria kerdil di film yang masih dirahasiakan judulnya ini. Aanand memastikan, film terbaru garapannya akan dipenuhi kisah manis dan pahitnya cinta. "Ya, aku membuat sebuah film dengan Shahrukh Khan. Tapi aktris wanitanya belum ditentukan. Aku juga masih menulis skripnya sekarang," katanya.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone tercatat sudah empat kali bertemu di judul film yang sama. Adalah Chennai Express (2013), Happy New Year (2014), Billu (2009) dan Om Shanti Om (2007). Jika dilihat dari track record sang sutradara, kemungkinan film ini akan mensentralkan kisah pada karakter utama wanitanya.