Sukses

Entertainment

Hani EXID Buktikan Dirinya Tak Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Lewat siaran MBC 'Section TV' pda 31 Juli lalu, Hani EXID membuktikan jika dirinya tak melakuakan operasi plastik. Tak tanggung ia pun membawa bukti dalam diskusi panel yang dihadiri wartawan tersebut. 

Hani telah menerima banyak kecurigaan jika wajah cantiknya tersebut adalah hasil operasi plastik. Diwartakan Soompi, di acara yang berbeda, anggota girlband lain mengatakan kecurigaan banyak orang sepeti, "Jelas sekali ia telah membenarkan hidungnya," bahkan, "Dia adalah raksasa operasi plastik."

Hani EXID mencoba membuktikan jika dirinya tak melakukan operasi plastik. (via. Soompi)

Hani EXID mencoba membuktikan jika dirinya tak melakukan operasi plastik. (via. Soompi)

Untuk menyanggah semua dugaan, Hani pun siap menunjukkan foto masa lalunya serta hasil CT scan. Kwanghee ZE:A salah satu selebriti yang pernah menjalani operasi plastik pun menyampaikan komentarnya.

Kwanghee menegaskan jika Hani telah melakukan operasi plastik pada hidungnya, maka akan terlihat garis abnormal dalam hasil CT scannya. Merujuk pada pernyataan Kwanghee, hasil CT scan itu pun tak menunjukkan adanya garis aneh di hidung Hani sebagai penanda jika dirinya telah menjalani operasi plastik. 

Hani--personel girl band EXID--yang akan disatukan dengan Xiumin dalam variety show Crime Scene 2

Wartawan yang hadir pun berkomentar, "Jika Anda membandingkan dirinya dengan foto masa lalunya, Anda bisa langsung tahu bahwa dia tidak melakukan peruahan apapun."

Operasi plastik memang telah menjadi hal yang lumrah dilakukan selebriti Korea. Namun cukup sulit bagi selebriti seperti Hani EXID yang memiliki kecantikan natural untuk membuktikan jika dirinya benar-benar tak melakukan operasi plastik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading