Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bicara tentang IPK 1,94

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapatkan serangan bertubi-tubi dari para haters. Hujatan terhadapnya memang tak pernah pandang bulu. Kali ini, melalui sebuah akun media sosial, nilai kuliah pelantun Alamat Palsu itu terkuak. 

Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang terlihat sangat jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan di media sosial tersebut, IPK wanita 24 tahun itu hanya 1,94.

Beberapa hari belakangan ini, media banyak yang memberitakan penyanyi asal Depok, Ayu Ting Ting. Terkait liburan bersama Raffi Ahmad, dianggap pamer Villa, hingga ayahnya dikabarkan meninggal. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8).

Menurut Ayu Ting Ting, ketika itu dirinya memang sering membolos. Karena jarang masuk mengikuti mata kuliah itulah akhirnya nilai IPK-nya jeblok. Begitulah yang diakui oleh wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.

"Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya gak masuk-masuk waktu itu. Itu masih awal belum jadi," tuturnya.

Setelah beberapa hari lalu memberi jawaban terkait dengan kabar liburan bareng dengan presenter sekaligus suami Nagita Slavina, nampaknya tidak membuat wartawan infotainmen merasa puas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu mengatakan jika kuliah sebelumnya bukan prioritasnya. Apalagi ketika ia dibenturkan dengan kepentingan keluarga seperti mengurus anak dan juga pekerjaannya. Saat itu ia takut jika kuliah dirinya tak bisa membagi waktu.

"Awalnya jalanin yang ada di depan mata aja. Kuliah nanti lah. Saya mikir-mikir lagi karena urus anak ribet, kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran," imbuh Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading