Sukses

Entertainment

Krisdayanti Didik Anak Bungsunya ke Dunia Seni

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 lalu, rumah tangga kedua Krisdayanti bersama Raul Lemos tampak selalu harmonis. Memasuki usia 5 tahun pernikahannya, KD dan Raul sudah dikaruniai dua orang anak bernama Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos.

Krisdayanti mengakui dibalik kesibukannya sebagai seorang diva, dirinya juga tetap menjalani aktivitas keseharian layaknya ibu rumah tangga lain. Salah satu yang rutin dilakukan adalah mengantar sang bungsu, Amora bersekolah non formal setiap hari.

Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-4 di hotel Kristal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Antar sekolah pasti ya, pulangnya jam setengah tiga sore. Pendidikan non formal seperti les piano dan vokal, itu saya dukung. Perempuan kan multi tasking," tutur Krisdayanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Mengenai Amora yang dikatakan sedang menjalani les vokal diusianya yang masih terbilang dini, KD menilai hal tersebut hanya sebagai latihan guna memaksimalkan bakat sang anak. Meski terkesan mengarahkan, namun KD menolak jika dikatakan sedang mempersiapkan anaknya tersebut menjadi penerusnya di industri musik tanah air.

Krisdayanti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia latihan vokal di umur 4 tahun, mungkin dia bisa lebih hebat dari kita. Latihan dengar, latihan jari. Ya kami arahkan, tapi enggak dipush ya. Mereka kan sudah punya priviledge orangtuanya artis, saya tinggal bekali akhlak dan moral yang baik," tungkas KD.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti sudah memiliki empat orang anak dalam dua kali pernikahannya. Dua anak pertamanya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel saat ini tinggal bersama sang mantan suami, Anang Hermansyah. Sementara Krisdayanti saat ini sudah dikaruniai dua orang anak berusia balita dari hasil pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading