Sukses

Entertainment

Dibanding Lee Seung Gi, Hwayoung Lebih 'Nyaman' Mencium Wanita

Fimela.com, Jakarta Dalam film pertamanya, Love Forecast (2015), Lee Seung Gi pernah melakukan adegan ciuman dengan Hwayoung. Aktris pendatang baru berusia 23 tahun itu pun kini dituntut untuk kembali melakukan adegan ciuman. Bukan dengan seorang pria, namun dengan lawan main wanitanya yang tidak lain adalah Seungyeon di drama Age of Youth.

Kepada AllKpop, sambil berseloroh, Hwayoung mengaku lebih nyaman berciuman dengan Seungyeon dibanding Lee Seung Gi. Bahkan, ia berharap dapat diberi banyak kesempatan lagi di kemudian hari.

Hwayoung dan Seungyeon di drama Age of Youth. Foto: Soompi

"Adegan ciuman pertamaku bersama oppa Lee Seung Gi di film Love Forecast, tapi rasanya lebih baik itu (mencium Seungyeon). Terasa lebih lembab dan bagus. Aku berharap akan lebih banyak lagi ke depannya," ucap Hwayoung sambil tertawa.

Seungyeon menambahkan, sang sutradara drama Age of Youth malah meminta keduanya untuk lebih lama lagi melakukan adegan yang terbilang cukup kontroversial tersebut. "Aku pikir, aku bisa menunjukkan reaksi yang lebih baik karena Hwayoung menciumku begitu intens. Sutradara yang menuntut untuk ciuman intens. Dia bahkan meminta untuk menahannya lebih lama," aku mantan personel KARA ini.

Seungyeon. Foto: via star.koreandrama.org

Sejak awal terjun ke akting, Seungyeon sudah menduga akan melakukan adegan ciuman dengan sesama wanita. "Sejujurnya, setelah aku mulai memutuskan berakting, aku sudah tahu kalau suatu hari nanti aku akan mencium seorang gadis, tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi secepat ini," jelasnya.

Selain Hwayoung dan Seungyeon, drama Age of Youth juga turut dibintangi oleh Han Ye Ri, Park Eun Bin, Park Hye Soo, Yoon Park, Ji Il Joo dan Shin Hyun Soo. Tayang sejak 22 Juli lalu, drama produksi JTBC ini kurang mencuri perhatian. Rating yang diperoleh Age of Yout selalu tidak lebih dari 1,5 persen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading