Sukses

Entertainment

Citarasa Laskar Pelangi di Trailer Film Athirah

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan film Athirah, 29 September 2016, promosi mulai dilakukan oleh Miles Films. Setelah merilis poster, kini film Athirah merilis trailer. Video berdurasi 2 menit 15 detik itu memaparkan kesulitan yang dihadapi Athirah (Cut Mini), ibunda Jusuf Kalla.

Disutradarai Riri Riza, film Athirah sekilah mengingatkan para karya fenomenal Laskar Pelangi yang meraih penonton terbanyak sepanjang sejarah film Indonesia. Unsur kedaearahan yang kental dari kostum hingga bahasa menguatkan kenangan film ini pada Laskar Pelangi.

Ini adalah film kedua Riri Riza yang dirilis tahun 2016. April lalu, Riri merilis AADC 2 dan mendapat sambutan hangat penonton. Film ini diadaptasi dari novel karya Alberthiene Endah yang terinspirasi dari kisah Wakil Presiden Repubik Indonesia Jusuf Kalla. ibu Peran ibu dalam hidup seseorang memang sangat besar. Termasuk bagi Wakil Presiden Repubik Indonesia Jusuf Kalla. Sosok ibu sang Wapres akan difilmkan oleh Riri Riza.

Film ini akan memperlihatkan bagaimana Athirah dengan tegar menghadapi berbagai permasalahan yang ada, dengan tetap mengambil peran sebagai seorang ibu. Cut Mini dipilih Riri Riza untuk memerankan sosok Athirah.

Riri Riza menggantikan Rudi Soedjarwo sebagai sutradara film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebelumnya Cut Mini menjadi pemeran utama film Laskar Pelangi yang disutradarai Riri Riza. Aktris asal Aceh itu pun merasa bangga atas perannya. Ia mengaku sangat senang bisa memerankan sosok yang luar biasa ketokohannya ini.

Selin Cut Mini, pemain Jusuf Kalla muda Christoffer Nelwan juga tak asing dengan Laskar Pelangi karena sempat mengisi soundtrack film tersebut. Tak heran jika araha Riri Riza pada Nelwan dan Cut Mini terasa natural dlam trailer Athirah berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading