Sukses

Entertainment

Raditya Dika Bangga Film Single Dibuat Versi DVD

Fimela.com, Jakarta Komedian Raditya Dika memang memiliki magnet bagi masyarakat. Tak ayal ketika setiap meluncurkan film layar lebar, penonton pun membludak. Seperti halnya dengan filmnya berjudul Single. Agar lebih banyak ditonton masyarakat maka film inipun dibuatkan versi DVD.

Seperti diketahui, film produksi Soraya Intercine Films itu mendapatkan respon yang sangat positif dari penonton Indonesia. Film yang dibintangi oleh Raditya Dika, Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, dan Chandra Liow dibuat versi DVD agar lebih mudah diakses masyarakat yang jauh dari bioskop di daerah. Karena itulah Dika merasa bangga.

Foto Cast film Single (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya senang dan bangga pastinya. Yang pasti setiap bikin karya, termasuk film, saya selalu excited," kata Raditya Dika saat peluncuran DVD Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, kantor Soraya Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

DVD original Single ini rencananya akan dirilis pada 15 Agustus 2016 dengan harga Rp 59 ribu. DVD bisa diperoleh di 102 gerai Gramedia di seluruh Indonesia, juga di sorayastore.com. Tak hanya Single, film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk juga akan menyusul pada 25 Agustus 2016.

"Saya selalu berharap agar orang yang menonton terhibur, mungkin banyak juga kan yang belum nonton. Sekarang saatnya," tutur pemeran film Marmut Merah Jambu.

Disinggung tentang target pencapaian dari penjualan DVD film ini, Raditya Dika mengaku berharap yang terbaik saja. Ia mengatakan tak pernah menorehkan target apapun dalam setiap karya.

"Saya enggak pernah punya target, kalau bikin film harus berapa penonton atau harus ada di iTunes, saya enggak sampai ke sana. Kalau masalah itu semua urusan bisnis lah," tukas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading