Sukses

Entertainment

Tak Tinggalkan Rumah, Dewi Rezer Akui Diusir Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer meluruskan terkait kabar dirinya yang sengaja meninggalkan rumah. Justru suaminya lah, Marcellino Lefrandt, yang telah mengusirnya saat terjadi cekcok. Diakui Dewi, kala itu Marcell tengah marah besar.

"Saya mau meluruskan tentang kabar saya meninggalkan rumah. Saya diusir dari rumah, disuruh pergi sama dia. Dia nulis di persidangan saya meninggalkan rumah dan anak-anak," ungkap Dewi Rezer, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dewi menilai, belakangan Marcell memang bersikap ketus dengannya. Menurutnya, hal itu yang membuat Marcell enggan datang di sidang putusan hari ini. Tak ingin berburuk sangka, Dewi menduga Marcell sedang menjemput anak-anaknya di sekolah.

"Dia agak-agak musuhi saya gitu. Kalau ada saya, dia nggak datang. Kalau nggak ada saya, dia baru datang, hehehe, nggak apa-apa. Mungkin dia lagi jemput anak," kata Dewi.

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Atas keputusan Majelis Hakim, besar harapan Dewi, perceraian ini dapat memperbaiki hubungannya dengan Marcellino Lefrandt sebagai sahabat. Terutama menjadikan mereka solid dalam mengurus anak bersama-sama.

"Semoga bisa berteman, biar nggak ada ribut-ribut lagi," ucap Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading