Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Delon Thamrin

Fimela.com, Jakarta Delon, pria yang namanya melejit lewat ajang pencarian bakat ini mengajak Bintang.com untuk menyambangi kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Mengusung konsep minimalis, Delon mengaku jika ia dan istrinya menyukai hal-hal yang simpel.

Delon mengaku jika ia menyerahkan urusan interior kepada desainer. Background zebra yang terdapat di ruang keluarga, selain mempercantik rumah juga memiliki arti tersendiri. "Zebra itu kuda, dan kuda melambangkan kerja keras," jelas Delon.

 Koleksi souvenir Delon dari barbagai negara yang pernah disambangiya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruang keluarga di kediaman Delon. Background zebra tersebut selain mempercantik rumah juga memiliki arti kerja keras. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apartemen yang didominasi warna putih ini terlihat begitu nyaman dan bersih. Delon juga mengatakan jika kebersihan rumah adalah yang utama. "Yang penting rumah itu bersih dan wangi," lanjutnya. 

Lantai keramik dan lantai kayu dipilih Delon sebagai alas rumahnya. Hal tersebut dipilih Delon karena ia memiliki hewan peliharaan, "Rumah saya itu simpel, tidak pakai karpet karena saya punya hewan peliharaan yang buat rumah jadi berantakan," tukasnya.

 Lorong rumah Delon yang dihisai dengan foto-foto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lorong rumah Delon yang dihisai dengan foto-foto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Delon memang memiliki beberapa hewan peliharaan, seperti ikan hias, lobster juga dua anjing yang menggemaskan. Baginya memiliki hewan peliharaan bisa mengalihkan dan menyegarkan pikirannya dari stres. 

Berbicara mengenai barang koleksi, pria 38 tahun ini mengoleksi banyak jas di lemarinya. "Imej saya adalah setiap saya tampil itu harus ada jas. Mau tampil di semi formal, atau kasual, bisa menggunakan jas," tuturnya.

 Lemari berisi koleksi jas milik Delon. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Studio rekaman Delon di rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Studio rekaman Delon di rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di apartemennya ini, Delon juga memiliki studio rekaman, ia mengaku studionya tersebut dibuat untuk mempelajari proses rekaman. Selain dilengkapi dengan alat-alat rekaman, ruangan ini juga dilengkapi dengan sofa bed yang menambah kenyamanan.

Kamar utama, tempat Delon dan sang istri beristirahat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terakhir, Delon mengajak Bintang.com untuk melihat kamar utama dimana Delon dan istri beristirahat. Ruangan yang besar dan nyaman ini diakui Delon jika ia yang mendesainnya. Kamar yang dilengkapi dengan perlengkapan audio dan visual ini pun begitu nyaman hingga membuat Delon sering ketiduran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading