Sukses

Entertainment

Lagu Baru SNSD Sukses Buat Fans Banjir Air Mata

Fimela.com, Jakarta Sembilan tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah grup bertahan di industri hiburan. Namun dengan segala tantangan dan suka duka, SNSD masih bertahan sebagai salah satu girlband K-Pop paling populer.

Hari ini (5/8) Taeyeon dkk merayakan anniversary SNSD yang kesembilan. Mereka pun merilis sebuah lagu baru sebagai perayaan dan ucapan terima kasih untuk SONE, sebutan para penggemar mereka.

SNSD rayakan hari jadi ke-9

Lagu ini juga merupakan bagian dari SM STATION, project yang merilis lagu baru setiap minggunya. Namun ada hal lain yang membuat single ini terasa lebih spesial.

Ditulis oleh Sooyoung, lirik This Summer sangat mengena di hati penggemar. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku tak bisa menahan tangis ketika mendengarkan bait demi bait liriknya.

SNSD

"Aku sampai menangis seperti bayi ketika mendengarnya. Animasi videonya juga menunjukkan perjalanan musik mereka dari awal," tulis seorang fans di kolom komentar video tersebut.

Memang lirik lagu This Summer ciptaan Sooyoung ini sangat puitis. Belum lagi aransemen ballad yang syahdu mampu menyentuh hati para pendengar SNSD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading