Sukses

Entertainment

Raditya Dika Bagi-bagi Gratis DVD Original Film Single

Fimela.com, Jakarta Sukses di layar lebar, film Single dibuat versi DVD original. Rencananya, versi DVD film yang dibintangi oleh Raditya Dika, Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, dan Chandra Liow ini akan dirilis pada 15 Agustus 2016 nanti.

Menurut Raditya Dika yang juga bertindak sebagai sutradara, ada beberapa alasan untuk membeli versi DVD film Single. Selain ada subtitle bahasa Inggris, dalam DVD tersebut terdapat behind the scene yang selama ini belum diperlihatkan kepada masyarakat.

Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

"Behind the scene-nya panjang. Menurutku menarik karena cuplikannya lucu. Subtitle juga ada, jadi bisa belajar bahasa Inggris. Kalau yang belum nonton film di bioskop, ini saatnya," tutur Raditya Dika di kantor Soraya Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Ditambahkan oleh Dika, DVD ini bisa dikoleksi dengan harga yang relatif murah. "Ini DVD pertama di Sorayastore. Bisa dikoleksi. Ini film satu-satunya Babe Cabita yang pakai kolor doang. Harganya relatif murah, 59 ribu," imbuhnya.

Rencananya, Dika juga akan membagikan secara gratis DVD film tersebut. Namun, untuk gimmick-nya seperti apa, ia mengimbau kepada followers-nya untuk terus mengikuti kanal Youtube miliknya.

Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

"Dari luar negeri juga banyak yang nanya, kapan DVD-nya dirilis. Mau bagi-bagi juga di kanal Youtube untuk viewers. Bikin kuis nanti rencananya," tutur lulusan University of Adelaide ini.

Dengan berkelakar, Raditya Dika menjamin filmnya ini bisa membuat orang terhibur. Pun dengan kualitas sama seperti di layar lebar, DVD original film Single malah lebih lengkap. "Ada behind the scene, lengkap, bajakan nggak ada yang seperti ini. Sakit nonton sembuh deh. Film sama kualitasnya dengan yang di bioskop," tukas Raditya Dika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading