Sukses

Entertainment

Deretan 9 Artis Cantik yang Kandas Dalam Bercinta

Fimela.com, Jakarta Perpisahan adalah hal yang lumrah terlebih di kalangan selebriti, kisah cinta mereka pun selalu menjadi hal yang ditunggu sebagai bahan perbincangan.

Pertengkaran, perselingkuhan, ketidakcocokan, menjadi sedikit penyebab perpisahan pasangan selebriti. Lucunya kecantikan selebriti pun tak menjamin langgengnya sebuah hubungan. Buktinya, tak sedikit selebriti-selebriti cantik Indonesia yang diselingkuhi bahkan ditinggalkan.

Siapa saja artis-artis cantik yang mengalami kegagalan cinta? Apa pula alasan mereka berpisah? Berikut ulasannya. 

1. Ayu Ting-ting

Ayu Ting-ting menjadi salah satu artis cantik yang mengalami kegagalan cinta. elum genap sebulan menikah, Ayu telah ditalak oleh mantan suaminya, Enji. Hubungan keduanya pun tak membaik hingga ayu melahirkan putrinya, Bilqis.

Ayu kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Enji pada 27 Januari 2014. Setelah melalui persidangan keduanya pun resmi berpisah pada 1 April 2014. Setelah berpisah dengan Enji, Ayu pun menjalin kasih degan aktor asal India. Namun faktor komunikasi menjadi alasan keduanya berpisah.

Ayu Ting Ting bahagia menjalani kehidupan bersama anaknya, Bilqis. (Adrian Putra/Bintang.com)

2. Jessica Iskandar 

Perseteruan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz telah menyita perhatian publik. Kisah cinta Jessica harus kandas karena Ludwig tak pernah mengakui pernikahan mereka. Pernikahan yang disahkan pada 8 Januari 2014 pun dinyataka fiktif, ketika gereja tempat Jessica menikah menyatakan tak pernah melakukan pemberkatan, nama pendeta yang menikahi mereka pun dinyatakan fiktif. 

Jessica Iskandar (Adrian Putra/Bintang.com)

3. Zaskia Gotik 

Zaskia Gotik berpisah dengan Vicky Prasetyo setelah menggelar pesta pertungan mewah. Setelah menggelar pesta pertunangan itu, Vicky pun dibekuk polisi dengan tuduhan kasus penipuan. Zaskia pun merasa tertipu dan memutuskan untuk berpisah dengan Vicky. 

Foto Zaskia Gotik di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

4. Julia Perez

Kisah cinta Julia Perez dan Gaston telah melewati pejuangan panjang untuk mendapat restu ibunda Julia Perez. Keduanya pun menikah, meski akhirnya pasangan ini bercerai pada 12 Mei 2016 lalu. Perselingkuhan menjadi alasan Julia Perez menggugat cerai Gaston. 

Gaston disebut telah berselingkuh dengan dua wanita asing, lebih lanjut saksi perceraian tersebut mengatakan jika ditemukan barang bukti celana dalam milik dua wanita asing yang menjadi selingkuhan Gaston.

5. Kristina 

Kristina berpisah dengan siaminya Al Amin karena merasa tak bahagia. Sebelum bercerai Kristina dikabarkan telah bersabar dan berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya, hingga sang suami diciduk pihak berwajib karena kasus korupsi. 

Kristina sangat saar saat menjani pernikahan dengan Al Amin. (Nurwahyunan/bintang.com)

6. Dewi Rezer

Ketidakcocokan menjadi alasan Dewi Rezwr melayangkan gugaran cerai kepada Marcellino Lefrandt. Keduanya resmi berpisah pada 4 Agustus 2016, setelah menjalin rumah tangga selama sembilan tahun.

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

7. Risty Tagor

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin hanya seumur jagung. Perpisahan tersebut diakui Risti karena keputusannya menikah dengan Stuart sangat terburu dan tidak melakukan proses taaruf yang benar. Perubahan sikan Stuart pun jadi alasan Risti memutuskan pisah dengan Suart.

Risty Tagor tak habis pikir jika cara yang dilakukan Stu malah seakan membuat masalah lain. Lantaran itikad baiknya yang telah memberikan waktu bagi Stu melihat anaknya justru tak dimanfaatkannya dengan baik. (Andy Masela/Bintang.com)

8. Dewi Persik

Setelah gagal emmbina rumah tangga dengan Saipul Jamil, Dewi persik harus kembali merasakan kegagalan cinta. Pertikaian yang terjadi, menjadi alasan Aldi Taher menggugat cerai Dewi Persik. Keduanyaa pun resmi bercerai pada 11 November 2009. 

Dewi Persik telah mengalami dua kali kegagalan cinta. (via instagram/@dewiperssik16)

9. Nova Eliza

Nova Eliza menggugat cerai suaminya Mirwan Suwarso pada 5 Januari 2012. Keduanya memang tak menurutkan secara gamblang alasan perpisahan mereka. Namun kurangnya waktu bersama kabarnya menjadi alasan perpisahan mereka. 

Nova Eliza bercerai dengan Mirwan Suwarso pada 5 Januari 2012. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading