Sukses

Entertainment

Andai Tak Laku di Film, Raditya Dika Ingin Jadi Penjual Pulsa

Fimela.com, Jakarta Dari seorang blogger, nama Raditya Dika menjelma menjadi seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar. Sekarang, disamping penulis, Dika juga merupakan seorang pemeran, sutradara, dan komedian.

Beberapa judul film menjadi pembuktiannya dalam ranah seni peran, di antaranya Kambing Jantan, Cinta Dalam Kardus, Manusia Setengah Salmon, Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko, Single, dan Koala Kumal. Dengan banyaknya penggemar, setiap film maupun karya yang digelontorkan oleh pria 31 tahun itu laris manis.

Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

Lalu, apakah dirinya siap ketika namanya sudah jarang 'digunakan' lagi dalam industri hiburan tanah air?

"Jualan pulsa kali yah (kalau nggak syuting lagi). Lebih menguntungkan," ucap Raditya Dika saat peluncuran DVD Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, kantor Soraya Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Dalam dunia hiburan, munculnya talenta-talenta baru yang juga memiliki bakat memang tak bisa dipungkiri. Namun, ketika bicara persiangan, Dika mengaku tak pernah menganggapnya ada. Malah, ia selalu tertantang dengan bakat-bakat baru.

Tak terkecuali dari dunia komedi. Ia mengatakan siap menampung jika ada yang lebih lucu darinya. "Enggak (saingan) sih, kalau ada yang lebih lucu bisa gue ajak main film," tutur Raditya Dika.

Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

Raditya tak pernah menutup langkah bagi bakat-bakat baru. Ia selalu senang dengan junior yang selalu ingin belajar, seperti halnya dengan dirinya yang terus belajar sehingga bisa sampai kepada titik sekarang ini.

"Saya bisa di tahap ini karena berguru dari banyak orang. Sama halnya saya sekarang lagi bisa jadi guru, bisa ngasih ilmu ke banyak orang juga," tukas Raditya Dika.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading