Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Baru, Fans Ingin Jessica Balik ke SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD baru saja meluncurkan single spesial untuk para penggemar. Lagu ini sekaligus jadi kado untuk merayakan hari jadi mereka yang telah menginjak usia ke-9 tahun.

Sebuah lagu berjudul This Summer (0805) ternyata memberi pengaruh besar bagi SONE, sebutan penggemar Girls Generation. Banyak fans yang terharu ketika menyaksikan MV dan menghayati lirik lagunya.

SNSD rilis single di anniversary ke-9

Tak sedikit juga fans yang merindukan sosok Jessica Jung kembali ke formasi SNSD. Menurut mereka, lagu ballad SNSD itu akan sangat cocok jika diisi dengan suara lembut Jessica.

"Apakah hanya aku yang berpikir suara Jesisca sangat cocok dengan lagu ini?" tulis seorang fans di kolom komentar. "Iya, aku jadi sedih. Akan sangat indah jika Jessica kembali," timpal fans lain.

Jessica Jung

Selama masih memperkuat SNSD, Jessica memang kerap dipercaya sebagai salah satu vokalis utama. Ini juga yang membuat fans agak berat melepas Jessica yang kini sibuk dengan karier solonya.

Anniversary SNSD kali ini merupakan yang kedua sepeninggal Jessica. Sisi positifnya, kini keduanya menjalani karier masing-masing dan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading