Jessica Iskandar Rayakan Ultah Anak Sambil Berbagi

Anto Karibo08 Agu 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 08 Agu 2016, 00:00 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak memang harus dilakukan semenjak dini. Begitupun ketika Jessica Iskandar mengharapkan anaknya memiliki empati dan senang berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Tak seperti perayaan ulang tahun anak-anak selebriti pada umumnya, Jessica mengajak anaknya, El Barrack untuk berbagi dengan teman-temannya di panti asuhan meskipun di usianya yang kedua tahun, El belum mengerti apa-apa.

Jessica Iskandar rayakan ultah  anak di panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"El sebenarnya sih ulang tahun belum ngerti, namanya juga baru 2 tahun.  El ngertinya kan main. Mudah-mudahan kalau ada teman-teman bisa saling berbagi sejak dini, mudah-mudahan jadi anak yang baik, dermawan juga," ujar Jessica Iskandar di Yayasan Chairunnisa, Jalan Sawo 3, Manggarai  Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Sebagai orangtua, Jessica ingin mengajarkan bersyukur kepada anak semata wayangnya tersebut. Bahwa apapun yang dimiliki harus dihargai sebagai  bentuk rasa syukur terhadap pemberian Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku mau ajari, kalau begini kan banyak artinya, sesama manusia harus  saling bantu. Harus hargai apa yang dipunya, harus sayang dengan apa  yang dipunya. Maksudnya dikasih tahu dari sekarang gitu," ujarnya.

Jessica Iskandar rayakan ultah  anak di panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Host program Pesbukers ini memang sengaja merayakan ulang tahun El  Barrack di bulan Agustus meskipun sang anak berulang tahun pada 21 Juli  lalu. Ia bahkan menyewa jasa EO untuk mengurus segala yang diperlukan.

"Hari ini sebenarnya enggak tepat ulang tahun. El kan ulang tahun 21 Juli.  Pengin ngerayain bareng-bareng biar bisa merayakan ultah sekaligus  berbagi kebahagiaan, banyak yang doakan, El senang ketemu teman-teman.  Dia senang banyak main," tukas Jessica Iskandar.