Sukses

Entertainment

Reuni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bikin DOTS Versi DVD

Fimela.com, Jakarta Tujuh pemain drama Descendants of the Sun (DOTS) termasuk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengadakan reuni. Mereka berkumpul untuk membuat rekaman komentar khusus penampilan mereka di drama DOTS. Komentar tersebut akan menjadi bagaian spesial DOTS versi DVD.

Selain komentar pemain, DVD ini juga akan dilengkapi adegan yang belum dirilis dan video musik. Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Penulis Kim Eun Sook dan Kim Won Suk, serta sutradara Lee Eung Bok juga mengambil bagian dalam komentar. KBS berbagi foto pemain di bilik rekaman untuk komentar.

Bisa jadi kepastian tentang sekuel drama Descendants of the Sun (DOTS) juga akan muncul dalam DVD ini. Sebagai pemain utama drama Descendants of the Sun (DOTS) Song Hye Kyo dan Song Joong Ki belum memberi kepastian apakah mereka akan bergabung dalam sekual Descendants of the Sun 2. Masih belum diketahui apakah jalan ceritanya masih sama seputar kapten Yoo Sin Jin dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) atau tidak. Pasalnya, dua pemeran utama di Descendants of the Sun dikabarkan masih dikepung jadwal yang sangat padat.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru akan bermain sebagai artis pendukung saja. Laman morningledger melaporkan, Senin (18/7/2016), Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) akan melangsungkan pernikahan di Descendants of the Sun season 2.

Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo disebut sebagai penyebab munculnya kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A putus. Bintang drama Descendants of the Sun (DOTS) itu bisa batal membintangi sekuel Descendants of the Sun gara-gara rumor tersebut. Drama ini kabarnya juga akan dibuat versi film di Cina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading