Sukses

Entertainment

Bisma Karisma Punya Fobia Keramaian

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lama bagi Bisma Karisma untuk menghilangkan traumanya pada sepeda motor. Apalagi saat mendengar bisingnya suara knalpot. Diakui Bisma, dirinya memang sempat memiliki fobia terhadap keramaian.

"Hilangkan trauma cukup susah memang, apalagi kalau dengar suara knalpot yang kenceng, saya masih trauma, memang punya fobia yang agak takut juga dengan keramaian," aku Bisma Karisma, di Star Dimsum, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Bisma Karisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bisma mengatakan, padahal dulu dirinya sangat mengandalkan sepeda motor untuk menjalani aktivitas. Dari mulai sekolah, hingga ke kantor, di selalu mengendarai sepeda motor. "Dulu sebelum trauma naik motor. Perjalanan ke sekolah, dari rumah ke tempat kerja," ujarnya.

Karenanya Bisma berharap, keikutsertaan di acara SimPati Motorbaik Adventure bisa mengobati traumatiknya. Terlebih kegiatan ini direncanakan memakan waktu 6 hari, dengan rute perjalanan Jakarta - Jogjakarta.

Bisma Karisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mudah-mudahan dengan kebiasaan bisa menghilangkan fobia, salah satunya dengan membiasakan diri. Jadi dengan ini mudah-mudahan bisa menghilangkan traumatik itu," ungkap Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading