Sukses

Entertainment

Cara Unik Bisma Karisma Cari Inspirasi Bermusik

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma memiliki antusias tinggi terhadap 'budaya' motor. Bahkan, dia mengandalkan sepeda motor di setiap aktifitasnya sehari-hari. Saking sukanya, Bisma mengaku selalu mencari inspirasi musik saat berada di atas motornya.

Maka itu, Bisma begitu antusias terlibat di kegiatan SimPati Motorbaik Adventure 2016. Dia berharap, panjang perjalanan yang ditempuh bisa menghasilkan inspirasi
dalam menciptakan sebuah lagu.

Bisma lebih nyaman cari insiprasi musik di atas motor (Andy Masela/Bintang.com)

"Kebiasaan saya, bikin lagu sambil mikir lirik. Jadi mudah-mudahan bisa tercipta lagu gitu disaat perjalanan bikers ini dari Jakarta sampai Jogja nanti. Kan banyak banget visual yang kita dapat," ujar Bisma Karisma, di Star Dimsum, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Sebagai anak, Bisma sempat meminta restu ke orangtua mengikuti kegiatan ini. Apalagi turing direncanakan memakan waktu 6 hari hingga tujuan terakhir di Jogjakarta.

Bisma Karisma (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya orangnya enggak mau ada di zona aman. Yang pertama karena orangtua mengizinkan. Mudah-mudahan enggak ada halangan apapun. Jadi pengalaman saya juga secara pribadi mengekslor Indonesia bersama teman-teman motor baikers ini," ucap Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading