Demi Hobi, Gading Martin Pernah Bohong ke Gisel

Altov Johar09 Agu 2016, 08:21 WIB
[Bintang] Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Begitu besar kecintaan Gading Marten terhadap dunia sepeda motor. Saking sukanya, Gading rela menyisihkan uang untuk mendapatkan motor impiannya. Bahkan, dia mengaku sempat berbohong dari Gisel, istrinya, demi memuluskan keinginannya itu.

"Awalnya sih iya, (marah) karena gue bohongi pas beli motor. Gue bilang ini bayaran syuting. Pertama dia iya saja, enggak lama transferan apa gitu kebaca sama Gisel, kata dia memang dari awal curiga. Mana ada kerjaan, bayarannya motor," ungkap Gading Marten, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Gading, setiap perusahaan motor sangat cerdik dalam mengeluarkan produknya. Karenanya hampir setiap tahun banyak jenis baru yang keluar dengan berbagai keunggulannya. Namun bagi Gading, yang terpenting motornya berbeda dari milik orang lain.

"Iyalah, perusahaan-perusahaan itu pintar. Kadang tahun ini kayak gini dulu, nanti tahun depan keluarkan lagi cuma ditambah apanya dikit. Pintar-pinternya kita lah, tapi kalau saya punya motor inginnya beda sama orang lain. Kalau sama ya modif-modif sedikit lah," ujar Gading.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejauh ini, Gading mengaku sangat sayang dengan motor miliknya. Apalagi harga yang dikeluarkan untuk kendaraan itu tidaklah sedikit. Dia rela menyisihkan sedikit demi sedikit untuk mendapatkan motor impiannya.

"Saya sayang ini, sudah sayang sama beli dari om. Jadi harga lumayan deh, sekian ratus juta lah. lumayan lah. Makanya itu impian kita, kayak cita-cita bagimana mencapainya. Ya harus kerja, nabung gitu. Kalau bisa enggak ngerepotin orang lain," pungkas Gading Marten.