Sukses

Entertainment

Mengedukasi Masyarakat, Bisma Karisma Touring Motor ke Yogya

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma antusias tergabung dalam acara SimPati Motorbaik Adventure 2016. Pasalnya, bersama ke-8 selebritis yang terlibat, Bisma akan mengedukasi masyarakat tentang berkendara yang baik. Apalagi, dia juga akan berbagi ilmu dengan siswa-siswi sekolah dasar selama program itu berlangsung.

"Saya senang banget kasih edukasi sama yang lebih muda dari saya. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh, dampak yang menghibur dan mengedukasi," ujar Bisma Karisma, di Star Dimsum, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

"Susah pasti ada, karena kesabaran kita kan diuji banget sama anak kecil. Saya ingin banget menjadi ayah yang baik saat mempunyai anak," aku Bisma Karisma, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Bisma, kegiatan ini juga diikuti Gading Marten, Tarra Budiman, Tora Sudiro, Dimas Anggara, Ananda Omesh, Nabila Putri, Imam Darto, dan Denny Chasmala. SimPati Motorbaik Adventure 2016 direncanakan memakan waktu selama 6 hari dengan rute Jakarta - Yogyakarta.

"Saya ingin bersosialisasi sama orang banyak, dan bertemu dengan orang-orang baru. Proyek bareng sharing sama teman-teman, sama Tara, Tora, Nabila. Ini adalah pengalaman pribadi saya yang bakal saya share juga ke anak generasi berikutnya," kata Bisma.

Selain sibuk akting dan nyanyi, Bisma Karisma kini memiliki kesibukan lain. Ia menjadi pengajar dance cucu mantan orang nomor satu Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira Tunggadewi Yudhoyono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbagai persiapan pun dilakukan Bisma, mengingat lamanya perjalanan yang akan ditempuh. Terutama mempersiapkan fisik karena ini menjadi touring pertama yang dilaksanakannya.

"Yang pasti disiapin badan sih, badan harus benar-benar siap. Karena ini tour saya pertama yang jauh," pungkas Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading