Sukses

Entertainment

Shawn Mendes, Rayakan Ulang Tahun dengan Bernostalgia

Fimela.com, Jakarta Shawn Mendes genap berusia 18 tahun, kemarin (8/8/2016), ia pun merayakan ulang tahunnya dengan bernostalgia. Tak ketinggalan, Taylor Swift pun mengirimkan ucapan selamat untuk Shawn. 

Lewat akun media sosialnya, Shawn bernostalgia memperlihatkan video dirinya sebelum menginjak usia 18. Video tersebut mempelihatkan Shawn yang yang tengah membawakan lagu-lagu penyanyi lain seperti Adele dan Rihanna di Vine. 

Penyanyi asal Kanada ini berharap jika video-video tersebut bisa membuat penggemar mengingatnya. "Aku benar-benar memikirkan potongan lagu mana yang menarik. Potongan yang akan membuat orang mengingat saya, membuat kontak mata dengan kamera dan memastikan setiap aspek membuat orang mengingat saya," kata Shawn seperti dilaporkan USA Today. 

 Shawn Mendes genap berusia 18 tahun. (AFP/Bintang.com)

Ulang tahun Shawn juga sempat menjadi trending topik di Twitter, ia pun kebanjiran ucapan selamat dari penggemarnya. Selain penggemar, rekan selebriti lain seperti Taylor Swift dan Zedd pun pun turut menyampaikan ucapan selamat untuk Shawn. 

Pelantun ‘Stitches’ genap berusia 18 tahun, kemarin (8/8). (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift menyampaikan ucapan selamatnya lewat sebuah video lipsync lagu Shawn Mendes, yang berjudul Treat You Better. Selain menyampaikan ucapan selamat untuk Shawn, lewat video yang sama Taylor juga merayakan International Cat Day yang jatuh pada 8 Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Shawn Mendes adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Kanada yang merupakan mantan Camila Cabello.

    Shawn Mendes

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading